Gelar Apel Pasukan Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI Dengan Instasi Terkait

Pati- Bertempat di Halaman kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati telah dilaksanakan Kegiatan Apel bersama dengan Tema ” APEL SHOW OF FORCE ” Melalui Gelar Apel Pasukan tingkatkan Sinergitas TNI-Polri dengan Intansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Tahun 2018 di Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati. Rabu (13/06/2018)

Dandim 0718/Pati (Letkol Arm. Arief Darmawan, S.Sos) menyampaikan
Apel ini merupakan apel show of force  biar dapat menimbulkan situasi rasa nyaman di masyarakat. Kususnya masyarakat Sukolilo.

Harapanya dalam lebaran tahun ini” masyarakat bisa merasa nyaman, aman dan tidur puas biar kita aparat yang berjaga serta patroli untuk menimbulkan rasa nyaman dan aman di masyarakat.

Waka Polres Pati (Kompol Danu Pamungkas ) menyampikan”tentang
Penekanan dari Pimpinan harus kita laksanakan sebaik-baiknya. Sebagai petugas yang di BKO keamanan di sukolilo jaga sopan santun dan etika.

Sampai setelah meninggalkan sukolilo pasukan BKO harus membawa nama baik dimasyarakat ,kegiatan pasukan yang BKO jadwal diatur oleh KapolsekSukolilo.
Sementara itu Gelar Apel ini guna tingkatkan sinergitas dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman.

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :