GERAKAN JUMAT BERSIH BERSAMA DINAS INSTANSI MASYARAKAT DAN ANGGOTA KORAMIL 05/JAKENAN

Pati – Danramil beserta Anggota Koramil 05/Jakenan bersama dengan Dinas Instansi yg ada di Jakenan beserta masyarakat melaksanakan kegiatan jumat bersih di sepanjang jalan utama kec. Jakenan yang dimulai dari perempatan sleko kearah timur sampai dengan perbatasan kec. Jaken kurang lebih sepanjang 2 km.Jum’at(07/10/2016)

Dalam kegiatan tersebut Dinas instansi yang terlibat . Balintan Jaken. Koramil 05/ Jakenan. Polsek Jakenan. Kec. Jakenan. Puskesmas Jakenan. Upt Disdikcam Jakenan. Upt DPU Jakenan. Masyarakat. Ds. Tanjungsari. Masy. Ds. Jakenan. Masy. Ds. Dukuhmulyo.

Kegiatan Jumat bersih ini dilaksanakan guna meningkatkan kemanunggalan TNI  Rakyat yaitu untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan indah serta untuk mengantisipasi menjelang datangnya musim penghujan di wilayah kec. Jakenan.

Danramil 05/Jakenan Kapten Inf Kambali  mengatakan kegiatan jumat bersih ini bertujuan untuk membantu mengatasi lingkungan yang kotor di wilayah sehingga tercipta kondisi lingkungan yang bersih sehingga meningkatkan kesehatan masyarakat. Selain itu sebagai komsos Babinsa di wilayah dan untuk memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.Danramil berharap kegiatan tersebut dapat berjalan secara optimal dan mencapai tujuan dan sasaran yang diharapkan sehingga tercipta lingkungan yang bersih, sehat dan asri.

 

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :