Grand Final Mas dan mbak Duta Wisata Kabupaten Pati Tahun 2019 berlangsung sangat meriah

 

Pati, Malam ini jumat, 19/07/2019 acara Grand Final Mas dan mbak Duta Wisata Kabupaten Pati Tahun 2019 yang dimulai pukul 19.30 Wib di halaman parkir Stadion Joyokusumo Kabupaten Pati digelar.

Acara yang dihadiri oleh Bupati Pati H. Hariyanto, SH. MM. MSi., Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin, SE, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S. Sos., Kapolres Pati Akbp Jhon Wesly Arianto,S.I.K, Anggota DPRD Kab.Pati / Sdri.Endang Sri Wahyuning ati,Setda Pati Ir. Suhariyono, MM. , OPD Kab. Pati ,Camat Sekab. Pati, Tokoh Masyarakat dan tamu Undangan sejumlah sekitar 500 orang bercampur menjadi satu memeriahkan acara tersebut.

Pembukaan acara yang diawali laporan Penyelenggara (Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kab. Pati) dilanjutkan sambutan Bupati Pati dengan Kata Pembukaan giat Dutawisata, acara dilanjutkan kembali dengan Penampilan satu persatu Finalis Duta Wisata Kabupaten Pati, Fashion Show dan diahiri dengan Pengumuman para Pemenang.

Pemilihan Duta Pariwisata ini merupakan agenda rutin tahunan yang bersamaan dengan hari jadi Kabupaten Pati ke-696, dan tidak hanya kegiatan Pemilihan Dutawisata saja tetapi juga diramaikan kegiatan display Inovasi yg dipamerkan dihalaman Stadion joyokusumo Pati yang diikuti sekitar 120 stand.

Kegiatan Dutawisata tahun ini diadakan secara terbuka diharapkan tidak hanya seremonial saja namun bener-benar dilaksanakan dan dikontrol oleh masyarakat luas sehingga akan terpilih Duta Wisata yang memiliki kemampuan sehingga dapat membawa nama baik Kabupaten Pati, sedangkan Indikator penilaian pemilihan Dutawisata antara lain Kecerdasan, kecantikan, Kepribadian dan Keberanian.

Diahir acara diumumkan para pemenang dan pemberian piala serta hadiah , berdasarkan penilaian tim juri berhasil menjaring nama-nama pemenang sebagai beriku :

Juara 1 :

No 20 Anastasia Beta. SMA N 1 Pati

No 07 Achmad Syaroni. Undip

Juara 2:

No 06 Fitriana Nur Annisa. Smn 2 Pati

No 03 Wahyu Yoga Pratama Kec.Dukuhseti

Juara 3

No 18 Putri Nurdiana. Kec.Winong

No 19 Dar Helmi SMA 3 Pati

Acara ditutup dengan ucapan selamat kepada para pemenang serta penyerahan tropy dan hadiah yang diserahkan oleh Forkopimda Kabupaten Pati. (Snpt/Pen)

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :