Hadiri Sosialisai pilkades, ini pesan danramil

Pati, Pada hari selasa tanggal 08 Oktober 2019,pukul 19.30 Wib, Danramil 15/Batangan menghadiri undangan Sosialisasi dan pembentukan panitia Pilkades serentak tahun 2019 di Balai Desa Raci.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Batangan SUBONO SH, MM, Wakapolsek Batangan IPTU SUKAHAR beserta anggota, Danramil 15/Batangan Kapten Chb WASIS beserta anggota, . Kasi Pemerintahan Kec.Batangan, Kasi Trantib Kec. Batangan., Kepala Desa Raci beserta perangkat, Anggota BPD, LPMD, Rw / Rt ,Tomas, Toga,Toda, Linmas, PKK Desa Raci

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan himbauhan kepada BPD dan Panitia Pilkades agar menjaga netralitas dalam Pilkades, Jaga kekompakan dan kerukunan warga masyarakat, Pertahankan situasi yang aman dan kondusif serta wujudkan Pilkades yang aman dan tentram.
” Untuk TNI Polri tidak boleh terlibat dalam politik praktis, sehingga anggota TNI maupun POLRI yang aktif dan berdomisili Ds.Raci tidak mempunyai hak pilih dan tidak boleh terlibat dalam politik,” Ungkap Danramil.

Yang penting apabila ada permasalahan di lingkungan sekitarnya segera menghubungi petugas dan Aparat terkait sehingga dapat diselesaikan dengan baik. (15/sol)

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :