HALAL BI HALAL WARGA TUUD KODIM 0718/PATI

PATI,  Bertempat dirumah anggota TUUD  Bapak Sugito  Desa Sugiharjo telah dilaksanakan acara Halal Bihalal yang diikuti seluruh anggota Pok Tuud dan beserta keluarga Kodim 0718/Pati yang dipimpin langsung oleh Pelda Suhadi. Sabtu ( 15 /07/2017).


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepada seluruh anggota Pok Tuud kodim 0718/Pati dapat dijadikan motivasi untuk terus meningkatkan prestasi kerja yang dapat membantu meningkatkan kemajuan satuan dan mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan serta kebersamaan antar sesama anggota beserta keluarganya.

Dalam sambutanya,  Kapok Tuud Kodim 0718/ Pati Yang di wakilkan Pelda Suhadi menyampaikan bahwa, maksud diadakan halal bihalal ini supaya bisa berkumpul dengan keluarga dan bisa saling menjalin silaturahmi dan keterikatan untuk saling membantu, dengan adanya senang dan susah kita bisa saling merasakan, diharapkan dengan rasa kekeluargaan kita bisa menjalankan tugas dengan baik dan maksimal, dalam kehidupan semua pasti ada masalah tapi dengan masalah tersebut bagaimana kita bisa bijak dalam menyikapi. Kita patut bersyukur selalu diberi kesabaran dalam menghadapi persoalan, harapan kita dalam kehidupan sehari – hari harus saling mengerti dan memahami, kita harus saling mengalah sehingga timbul keharmonisan dalam rumah tangga.
”Dimulai dengan keharmonisan rumah tangga maka tugas akan dilaksanakan dengan nyaman dan tentu hasilnya akan baik,”.

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :