HUT ke-74 TNI, Camat dan Kapolsek Batangan sambangi Koramil Batangan

Pati- Dalam rangka memperingati HUT KE 74 TNI, Koramil 15/Batangan melaksanakan tasyakuran dan potong tumpeng bersama seluruh anggota koramil15/Batangan dan persit ranting 16 Batangan beserta keluarga besar Koramil serta masyarakat sekitar koramil 15/Batangan.Sabtu, 05/10/2109.

Dalam acara tersebut Camat Batangan Subono,SH MM dan Kapolsek Batangan Iptu Pol Lilik Supadi,SH beserta anggota polsek batangan beserta rombongan melaksanakan silaturahmi dan memberikan ucapan selamat kepada Danramil beserta seluruh anggota koramil 15/Batangan dan ibu2 persit ranting 16 Batangan.

Kedatangan rombongan Camat dan Kapolsek disambut oleh Danramil 15/Batangan Kapten CHB Wasis beserta anggota dan ibu2 persit ranting 16 Batangan.

Kedatangan Camat dan Kapolsek beserta anggotanya kali ini dengan membawa kue ulang tahun dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat ulang tahun kepada Koramil 15/ Batangan, serta di lanjutkan acara tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun.

Usai acara tersebut rombongan masuk ke aula Koramil dan dilanjutkan ramah tamah bersama seluruh anggota koramil dan ibu2 persit ranting 16 serta keluarga besar Koramil.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 15/ Btg Kapten CHB Wasis mengucapkan terima kasih kepada Camat Batangan beserta Kapolsek Batangan dan rombongan yang sudah meluangkan waktu di sela kesibukannya untuk datang ke Koramil guna memberikan ucapan HUT KE 74 TNI tahun 2019.

Danramil 15/Batangan Kapten Chb Wasis juga menyampaikan semoga Sinegritas TNI POLRI bersama Muspika makin erat demi membantu kesulitan rakyat di wilayah Batangan khususnya, dan menjaga kestabilan keamanan di wilayah kec Batangan.(ws.pri/pendim)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :