Jajaran Forkompinda Kab. Pati Sambut Kedatangan Peserta Mudik Lebaran Gelombang II Tahun 2018

Pati- Bupati Pati beserta jajaran forkompinda kabupaten pati jemput pemudik gratis gelombang II di terminal kembang joyo pati. Mudik gratis gelombang II dua ini di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pati, Senin (11/06/2018).

Rombongan bus pemudik datang sampai Terminal Kembang Joyo Pati sekitar pukul 00.45 WIB. Rombongan pengangkut pemudik masal gelombang dua ini berjumlah 10 bus, yang terbagi 8 bus dari PO subur jaya yang mengangkut 405 pemudik dan 2 bus dari PO Trans 7 yang mengangkut 106 penumpang. pemudik gratis ini di pusatkan dari Ibu kota Jakarta tujuan Pati.

Dalam kesempatan ini Bupati Pati H. Haryanto dalam rangka menyambut pemudik gratis gelombang II ini menyampaikan selamat datang kepada para pemudik dan sengaja kami jemput untuk memastikan para pemudik selamat sampai tujuan.

Mudik gratis ini di prakarsai oleh Pemerintah Kabupaten Pati dan di Back up pengamanan oleh Polres Pati dan Kodim 0718/Pati.

Manfaatkan mudik gratis ini dengan baik jangan digunakan untuk kegiatan yang tidak bermanfaat, gunakan untuk menyambung silaturahmi dengan saudara-saudara yang ditinggal setahun lamanya, jaga keselamatan sampai kerumah masing-masing dan selamat untuk beristirahat.

Terima kasih kepada pihak yang telah membantu kegiatan mudik ini terutama Dishub, Polres Pati, Kodim Pati dan juga Satpol PP.

Perwakilan dari pemudik atas nama KAAP ( Komunitas Anak Asli Pati ) mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Forkompinda dan keamanan dari TNI dan Polri.

Kami mewakili seluruh pemudik warga pati mengucapkan banyak terima kasih atas penjemputan mudik gratis, sehingga kami bisa mengurangi pengeluaran.
Dalam perjalanan kami sangat nyaman dan aman, terima kasih pula kami ucapkan kepada crew bus yang telah melayani kami dengan baik.

Dan bagi pemudik yang tidak dijemput keluarganya kemudian diantar ke tujuan oleh Kendaraan Satpol PP dengan pengawalan kendaraan Polres Pati dan Kendaraan Kodim 0718/Pati.

 

 

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :