Jelang Pileg dan Pilpres Serentak 2019, TNI, Polri dan Satpol PP Gelar Patroli Malam Bersama

PATI – Jelang Pileg dan Pilpres serentak tahun 2019, TNI Kodim Pati, anggota Shabara Polres Pati dan Satpol PP Kabupaten Pati menggelar patroli malam bersama sebagai wujud sinergitas dan soliditas dalam menjaga kamtibmas kota Pati, dipimpin Aipda Karsono, Sabtu malam (6/4/19).

Kegiatan patroli malam dimulai pukul 22.00 Wib sampai dengan pukul 01.00 Wib dini hari. Adapun tujuan dilaksanakan patroli malam bersama adalah sebagai wujud nyata kekompakan dan sinergitas dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pati guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta kriminalitas dimalam hari.

Kegiatan tersebut melibatkan 7 anggota Shabara Polres Pati dan 2 anggota pleton siaga Kodim Pati, 2 orang anggota Satpol PP Kabupaten Pati. Adapun titik rawan yang menjadi sasaran patroli, yakni Kantor Bawaslu, KPU Pati, gudang penyimpanan logistik KPU Pati. Tidak ketinggalan, rombongan Patroli juga menyisir jalan lingkar selatan kota Pati yang disinyalir rawan akan tindakan kriminal.

Saat dikonfirmasi, pimpinan patroli Aipda Karsono menuturkan, pihaknya bersama dengan TNI dan Satpol PP melakukan patroli malam tersebut guna memastikan dan menciptakan situasi kota Pati yang aman dan nyaman menjelang Pileg dan Pilpres serentak tahun 2019.

“Patroli malam bersama ini dimaksudkan untuk menunjukkan kepada warga masyarakat, bahwa TNI dan Polri benar-benar kompak, solid dan bersatu dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Pati”, tuturnya. (Wn)

Author:
Tags
  • Tak ada kategori
Masukkan Komentar Anda :
Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0 Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/session) in Unknown on line 0