Jelang Pindah Tugas, Danramil Tambakromo Berpamitan

Pati – Menjelang pindah tugas dari wilayah Tambakromo ke Margoyoso, Komandan Koramil 20/Tambakromo Kodim 0718/Pati Kapten Infanteri Soepomo menyempatkan diri berpamitan dengan jajaran Muspika saat acara tasyakuran usai pelaksanaan kegiatan Upacara Peringatan Hardiknas bertempat di aula Kantor Disdikbud Tambakromo, Kamis (2/5/19).

Selain menghadiri kegiatan upacara dan tasyakuran, sekaligus Danramil berpamitan atas kepindahan tugasnya ke Margoyoso dengan jabatan yang sama. Kapten Soepomo juga mengucapkan terima kasih kepada Muspika dan Instansi terkait beserta anggotanya yang selama ini telah dengan ikhlas membantu kelancaran tugas-tugas Koramil.

“Saya harapkan meskipun saya pindah tugas namun silaturahmi tetap terjalin, dan menitipkan anggota Koramil agar tetap dibantu dalam menjalankan tugas-tugasnya,” ucap Danramil.

Sementara itu dari jajaran Muspika yang diwakili Camat Tambakromo juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya. “kami akan selalu memanjatkan doa kepada Allah agar senantiasa mendapat petunjuk Allah SWT dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya agar senantiasa sukses dimana pun bertugas,” ujar Sudarto. (Wn)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :