Karnaval desa Ngepungrojo dikawal oleh Koramil 01/Pati ati

Pati – Kegiatan karnaval dalam rangka memperingati Haul Syekh Kholifah 1441 H / TH 2019 dilaksanakan hari Minggu, tanggal 15 September 2019.

Kegiatan karnaval dimulai pada pukul 13.00 s/d 17.00 Wib mendapatkan pengamanan ketat dari jajaran Koramil 01/Pati, Polsek setempat dan Sat lantas Polres Pati.

Karnaval desa Ngepungrojo merupakan agenda tahunan yang telah dilaksanakan dan kali ini terlihat sangat meriah yang disaksikan oleh ribuan masyarakat yang tumpah rumah memenuhi sepanjang rute yang dilalui karnaval.

Sebanyak 40 (empat puluh) Kendaraan hias dan kereta mini dengan dipadukan oleh fashion show dengan diiringi hiburan parade Tongtek dan marching band menjadi hiburan tersendiri untuk masyarakat.

Iring-iringan karnaval ini melewati rute yang telah ditentukan oleh panitia yaitu mengambil Start dari Masjid Jami’ Binnatur At-Taqwa desa Ngepungrojo kemudian menuju perempatan balai desa Ngepungrojo – Jl Desa – Pertigaan Puskesmas Pati 2 Ds. Ngepung – ke selatan melewati Jl Raya Pati Tayu – Pertigaan Balai Ds. Tambaharjo – Ketimur Jl Ds. Tambaharjo – belok utara dan Finish kembali di halaman Masjid Jami’ Binnatur At-Taqwa desa Ngepungrojo Pati. (snpt/pendim)

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :