Kasdim 0718/Pati Hadiri Penutupan Dasar Kepimpinan Siswa SMK.N Jawa tengah

Pati- upacara penutupan pendidikan dasar kepemimpinan siswa kelas X angkatan V SMK N Jawa Tengah Jl. Raya Pati-Tlogowungu Km 03 Ds. Muktiharjo kecamatan Margorejo kabupaten Pati yang diiikuti lk 100 orang.Jumat (02/11/2018)

Dalam giat tersebut di hadiri,Kasdim 0718/Pati (Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag, M.Si),Danramil 12/Margorejo (Kapten Inf Sriyanto),Kapolsek Tlogowungu (AKP Yayuk),Waka Polsek Margorejo (Iptu Mulyono), Agus Triyana,S.Pd (Kepala sekolah SMK N Jateng),Santoso (kepala BP2MK kab. Pati),Purwadi (Badan pengawas Disdik kab. Pati),Orang tua siswa

Kepala BP2MK kab. Pati Bapak Santosa mengatakan” SMK N Jateng merupakan gagasan dari Menteri pendidikan dan diresmikan langsung oleh Gubernur Jateng bapak Ganjar Pranowo.

SMK N Jateng didirikan untuk memajukan para pemuda Jateng guna untuk memutus tali kemiskinan dan menjadikan siswa lebih kreatif , inovatif. sehingga disaat terjun dimasyarakat sudah siap untuk berwira usaha.

SMK N Jateng dididik dengan disiplin yang tinggi sehingga dapat memiliki karakter yang kuat dan dapat berkarya untuk bangsa.

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :