Kasdim 0718/Pati hadiri Rapat Competision Panahan 2018.

Pati – Bertempat Di Muria Ball Room lantai 10 The Safin Hotel Jl. Diponegoro No 229 dilaksanakan pembukaan ” WELCOME KABUPATEN PATI ARCHERY OPEN COMPETITIION ON DESEMBER 2018 ” Yang di hadiri oleh – + 70 rang . Selasa ( 11 /12/ 2018 )

Asisten II/mewakili Bupati pada intinya memberikan satu penekanan kepada atlit panahan  ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Perpani  Kab. pati dan seluruh jajaran Disporapar yang telah menyiapkan segala sesuatunya demi suksesnya penyelenggaraan Pati Archery Open Competision.

manfaatkan momen ini sebagai ajang pembinaan atlit” panahan  kususnya atlit Kab. Pati, agar bisa bersaing di level yang lebih tinggi baik regional, nasional bahkan mudah”an bisa berprestasi ke tingkat Nasional, selamat bertanding semoga Archery Open Kompetition bisa berjalan dengan sukses.

Selamat datang kepada para ofcial dan atlit Panahan, dan Alhamdulillah pesertanya tidak hanya dari Jawa Tengah tetapi diikuti oleh atlit” Jawa Timur Kejuaraan ini sudah menjadi agenda rutin dari Perpani Kab. Pati yg juga diselenggarakan di tahun” sebelumnya, Kabupaten Archery Open Competition kembali digelar yang rencana mulai tgl 11 Des 2018 s/d 13 Des 2018 yg bertempat di Stadion Joyo Kusumo

Kejuaraan panahan telah  menunjukan peningkatan prestasi, terbukti banyak atlit” yang telah berprestasi denga membawa nama harum daerahnya, dengan ajang ini diharapkan mampu meningkatkan prestasi Panahan, juga sebagai persiapan kejuaraan” yang akan datang.ujar Kadis Porapar Kab.Pati

Untuk Kejuaraan di bagi 3 ( tiga ) Kategori

– Recurve Pa/Pi 70 m

– Compound Pa/Pi 50 m

– Nasional Pa/Pi 40 m

Penghargaan sbb :

– Medali

– Piagam

Uang Pembinaan Hadiah/Penghargaan sbb :

Compound :

Juara I Rp. 5 Jt

Juara II Rp. 3 Jt

Juara III Rp. 2 jt

Recurve :

Juara I Rp. 5 Jt

Juara II Rp. 3 Jt

Juara III. Rp. 2 Jt

Nasional :

Juara I Rp. 2 Jt

Juara II Rp. 1,5 Jt

Juara III Rp. 1 Jt

Pendim 0718/Pati.

 

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :