Kasdim Pati sebagai Irup dalam Upacara pemakaman militer di TMP Giri Dharma Pati

Pati- Kasdim 0718 /Pati Mayor Inf Much Sholihin S.Ag, M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara Pemakaman militer Almahrum Pratu Veteran Sajid Muhammad Abdullah Al Aidit (Pejuang Kemerdekaan RI) di TMP (Taman Makam Pahlawan) Giri Dharma Pati.Selasa, 26/11/2019.

Prosesi Upacara pemakaman Militer yang diawali dengan upacara persemayaman dan pemberangkatan jenazah menuju TMP Giri Dharma Pati ini dimulai pukul 10.00 WIB bertempat di rumah duka Desa Tayu wetan RT 01 Rw 04 Kecamatan Tayu Kabupaten Pati.

Kegiatan Upacara Pemakaman militer Almahrum Pratu Veteran Sajid Muhammad Abdullah Al Aidit (Pejuang Kemerdekaan RI), bertindak sebagai Irup Persemayaman dan pemberangkatan jenazah adalah Kapten Inf Sudirman Danramil 14/Gunungwungkal, Komandan upacara Kapten Inf kusnadi dan Perwira upacara Kapten Cba Indro Wharman.

Hadir dalam Upacara persemayaman adalah Anggota Kodim 0718/Pati, Perwakilan anggota Veteran Pati dan Masyarakat tetangga almarhum.

Tepat Pukul 11.00 wib Kegiatan dilanjutkan dengan Upacara Pemakaman Militer yang dilaksanakan di TMP Giri Dharma Puri Pati.

Dalam Upacara pemakaman pejuang dan sekaligus ulama dari wilayah Pati Utara ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin S.Ag, M.Si, Komandan upacara Kapten Chb Wasis dan Perwira upacara Lettu Kav Budi Karyadi, SE.

Dalam kegiatan upacara pemakaman militer ini dihadiri oleh Perwakilan Danramil 0718/Pati, Anggota Kodim 0718/Pati, Perwakilan Anggota Veteran Pati, Masyarakat serta handai taulan almarhum.(Snpt/Pendim)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :