Kegiatan Babinsa Dan Siswa MA Saliyah  Tlogowungu

 

 

Pati – Babinsa Desa Suwatu Koramil 13/Tlogowungu   Sertu Agil  melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan sarana ibadah di Masjid Al Iklas Desa  Suwatu Kecamatan Tlogowungu.

 

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong dengan dukungan seluruh warga ini melibatkan Siswa MA Salawiyah, dengan sasaran pembersihan dalam dan sekitar lingkungan tempat ibadah.

 

Pengurus Masjid Ustadz Subaidi mengatakan Saya ucapkan terimakasih kepada Koramil 13/Tlogowungu  dan para siswa MA Saliyah yang ikut membantu kebersihan.

“ Dengan diadakannya pembersihan ini diharapkan masjid akan semakin indah dan nyaman untuk dipakai beribadah,” tuturnya.

 

Salah satu warga masyarakat Bapak Joko  mengatakan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan oleh warga secara bergantian, tidak hanya di lingkungan tempat ibadah tetapi tempat lain, sehingga masyarakat Desa Suwatu sadar akan pentingnya kebersihan utnuk menunjang kesehatan.

 

Sertu Agil mengatakan bahwa pembersihan sarana ibadah ini dimaksudkan agar masyarakat dan pelajar peduli akan kebersihan lingkungan sekitar.

“Saya berharap semangat masyarakat tetap tumbuh seiring keberadaan Babinsa koramil 13/Tlogowungu yang selalu mengajak peduli bersih lingkungan,” ungkapnya. (13/sol)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :