Kejutan Camat Dan Kapolsek Tlogowungu Di HUT Ke 75 TNI

kodimpati.com, Tlogowungu – Disaat prajurit Koramil 13/Tlogowungu sedang melaksanakan perintah pimpinan utk menonton acara Virtual Upacara HUT ke 75 TNI tahun 2020 di ruang piket koramil, secara mengejutkan Camat Tlogowungu beserta anggota dan Kapolsek Tlogowungu beserta para anggota memberikan surprise Ucapan Selamat HUT ke 75 TNI ke 75 kepada anggota Koramil. Senin (5/10/2020).

Tanpa diketahui oleh anggota Koramil yang kala itu sedang mengikuti upacara secara virtual, Camat Tlogowungu Drs. Jabir, MH beserta Kapolsek Tlogowungu Iptu Sunaryo memberikan ucapan selamat HUT ke 75 TNI kepada anggota Koramil 13/Tlogowungu yang ditemui langsung Batituud Peltu Andi Suwarno.

Drs. Jabir, MH selaku Camat mengatakan bahwa acara ini sudah menjadi tradisi di Forkompincam Tlogowungu untuk meningkatkan kerjasama dan menjalin silaturahmi antar instansi.
“Selamat kepada TNI yang hari ini genap berusia 75 tahun, semoga TNI semakin jaya dan tetap dihati rakyat,” Ungkap Camat.

Sementara itu Batituud Koramil 13/Tlogowungu Kodim 0718/Pati mengucapkan terimakasih kepada Camat serta Kapolsek yang memberikan kejutan dalam rangka HUT TNI ini.
“Saya selaku Batituud mewakili Danramil 13/Tlogowungu mengucapkan banyak terimakasih kepada semuanya atas perhatian dan ucapan ulang tahun TNI, kami juga memohonkan maaf dari Danramil tidak bisa hadir dikarenakan juga ada acara di Makodim Pati,” Ungkap Andi.

Semoga semakin kedepan kerjasama dan sinergitas antara Pemerintah Kecamatan, Kepolisian Sektor Tlogowungu dan Koramil 13/Tlogowungu semakin Solid dan kompak dalam menjalankan tugas tugas kewilayahan di Kecamatan Tlogowungu. (m@s)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :