Kenangan Manis di Kasian

PATI-Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II di Desa Kasian kecamatan Sukolilo saat ini tinggal menunggu penutupan yang sesuai recana TMMD ini akan di tutup sekaligus berahir pada Rabu 8 Agustus 2018. Tanda kenanganpun telah dibuat berupa taman dengan bertuliskan TMMD  sebagai pengingat akan keharmonisan TNI dan masyarakat dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung di Desa Kasian. (Senin, 06-08-2018)

Beberapa sasaran Fisik yang dikerjakan dalam kegiatan ini sudah terselesaikan sesuai target waktu yang di tentukan. Betonisasi jalan sepanjang 900 m,Rehap rumah tidak layak huni sebanyak 3 unit dan pembuatan prasasti sudah rampung dalam pengerjaanya.
Waktu yang tersisa menjelang penutupan di gunakan Masyarakat dusun Suran desa Kasian untuk finishing jalan pengecoran.nampak sore ini kegiatan masyarakat dan satgas TMMD melaksanakan pembereman jalan yang baru mereka selesai kerjakan beberapa hari terahir.

“Saya atas nama masyarakat Desa Kasian mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada bapak-bapak TNI khususnya Kodim 0718/Pati dan pemerintah Kabupaten Pati atas dilaksanakannya TMMD di Desa kami, semoga hasil TMMD ini dapat dirasakan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan mereka”, kata Rumaji (45) Kades Kasian.

Tentara Manunggal Masuk desa adalah salah wujud nyata kepedulian Kodim 0718/Pati untuk membantu pemerataan pembangunan khususnya di desa terpencil di wilayah kabupaten Pati sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari hasil pembangunan pemerintah tersebut.(Prl/Sol)

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :