Keterbatasan Tidak Menjadi Penghalang Untuk Berkarya

Pati – Seminar Budaya Kaum Difabel bertempat digedung SKB (Sanggar Kegiatan Belajar) Disdik Kabupaten Pati yang bertemakan “Peran Serta Kaum Difabel Dalam Kemajuan Budaya di Kabupeten Pati..

“Kaum difabel memang memiliki kekurangan, namun dengan kekurangan tersebut tidak menjadikan rendah diri, tetap semangat dan yakin pasti bisa berbuat yang lebih baik dan berprestasi, seminar budaya bisa bermanfaat bagi diri pribadi, bagi Bangsa dan Negara
Difabel merupakan representasi dari penggunaan bahasa untuk memberi lebel kepada orang-orang yang mengalami kekurangan fisik, sensorik, mental dan atau intelektual.
Benar yang dikatakan Pelda Jasmain Anggota Kodim Pati antusias kaum difabel dalam mengikuti seminar Budaya di Kabupaten Pati sangat tinggi, dengan keterbatasannya mereka menari dan memberikan suguhan-suguhan yang patut di acungi jempol tak kalah dengan yang normal, semangatnya dan keluwesan memberikan hiburan dan tak ada bedanya
Jasmain menambahkan mereka terlahir sederajat, walau takdir yang berbeda, namun semangat mereka dan kepintaran mereka tidak bisa dipisahkan jadi janganlah menjadi sekat apapun keadaan mereka,”tegasnya. (pendim pati)

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :