Kodim Pati “Berduka” Salah Satu Anggota Terbaiknya Berpulang

 

 

Pati, Hari ini 17 Agustus adalah momen penting bagi seluruh Rakyat Indonesia dengan peringatan ke 74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Bertepatan dengan hari ini pula salah satu anggota terbaik Kodim 0718/Pati berpulang kepada Sang Pencipta. Sabtu, 17/8/2019.

 

Sertu Jumadi NRP 618796 adalah Babinsa Desa Talun Koramil 04/Kayen Kodim 0718/Pati meninggal pada usia 51 tahun dikarenakan sakit. Jenazah disemayamkan di rumah duka Ds. Sambirejo RT. 01 RW. 03 Kec. Gabus Kab. Pati. Almarhum Sertu Jumadi meninggalkan seorang istri  Sri Rubiyati (46) dan dua anak Irma Amanda (26 th) dan Diva Amanda Abdillah (17 th).

 

Pada prosesi Upacara pemakaman Militer bertindak sebagai Inspektur Upacara, adalah Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag, M.Si mewakili Komandan Kodim 0718/Pati dan diikuti anggota Kodim 0718/Pati, Persit  KCK Cabang XXXIX, Muspika Kayen serta masyarakat sekitar.

 

Dalam Sambutannya Kasdim 0718/Pati Mayor Inf  Much. Sholihin S.Ag, M.Si mengatakan kepergian almarhum sudah takdir yang maha kuasa untuk itu kita harus menerima dengan ikhlas karena semua pasti berpulang kepadaNya.

“ Untuk itu kita harus menyadari bahwa almarhum semasa hidupnya tidak luput dari kesalahan untuk itu sudilah kita semua melapangkan dada untuk memaafkan segala kesalahan almarhum,” Harap Kasdim.

 

Dengan kepergian almarhum kita telah kehilangan putra terbaik bangsa yang memegang teguh prinsip – prinsip perjuangan kepada bangsa dan negara. Apa yang dilakukan almarhum selama hidupnya perlu menjadi suritauladan kita semua untuk melanjutkan mengabdi kepada bangsa dan negara. (sol/pdmpati)

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :