Kodim Pati bersama pemerintah desa Pakis Tayu gelar kegiatan Karya bakti

Pati – Jajaran Kodim 0718/Pati menyelenggrakan kegiatan Karya bakti terpadu kerjasama antara kodim 0718/Pati dengan pemerintah desa Pakis Kecamatan Tayu.Sabtu, 12/10/2019.

kegiatan karya bakti ini diikuti oleh anggota Koramil Tayu, Koramil Dukuhseti, Koramil Margoyoso bersama perangkat desa Pakis dan masyarakat setempat.

Untuk sasaran karya bakti adalah pembuatan Talud sepanjang 330 meter dan gorong-gorong sebanyak tiga unit.

Kepala desa Pakis, Anwar dalam kesempatan tersebut menyampaikan, “Saya mengucapkan trimakasih kepada bapak TNI khususnya kodim 0718/Pati yang telah mendukung kegiatan karya bakti untuk pembangunan infrastruktur jalan penghubung desa kami, ”

“Sebelum dibangun jalan ini semula merupakan tanggul persawahan,”

“Harapan kami setelah dibangun menjadi jalan penghubung antara dukuh karang tengah menuju dukuh Benguk sehingga nantinya dapat digunakan dan bermanfaat untuk mengangkut hasil pertanian,”Ucap Anwar.

Sementara itu Perwira Seksi Teritorial Kodim 0718 Pati kapten Inf Kusmiyanto sebagai koordinator kegiatan Karya bakti menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dengan cara Gotong-royong bersama warga, sehingga akan meningkatkan sinergitas guna tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat.(agus.snpt/Pendim)

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :