Kodim Pati kembali bantu fasilitasi Vaksinasi covid-19 untuk purnawirawan dan warakawuri

KODIMPATI.COM

Vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan dosis kedua untuk purnawirawan TNI AD dan istri serta warakawuri di wilayah kabupaten Pati dilaksanakan di Rumkitban RS Marga Husada (DKT Pati).

 

Vaksinasi dibawah pengawasan langsung Pjs. Rumkitban 04.08.06 Kabupaten Pati dr. Eko Yulianto dan dipimpin oleh koordinator vaksinator dr. Raras Kamtha Augusta dibantu 19 orang tim Vaksinator Rumkitban 04.08.06 DKT Pati.

Dengan protokol kesehatan ketat vaksinasi diawali dari regristasi peserta dilanjutkan pendaftaran, Verifikasi dan Skrining berjalan lancar dan tertib. “Mulai selasa kemarin kita mulai laksanakan vaksinasi covid-19 tahap 2 gelombang 1 dosis pertama dan dosis kedua untuk purnawirawan TNI AD dan istri serta Warakawuri,”ujar dr. Eko saat dikonfirmasi. Rabu,(19/05/2021).

“Kegiatan vaksinasi rencana kita laksanakan selama tiga hari mulai hari selasa (18/05) hingga hari kamis (20/05).”terangnya.

Dandim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani, SE, M.I.Pol saat meninjau kegiatan mengatakan, untuk vaksinasi covid-19 ini merupakan pelayanan yang diadakan oleh Kesdam IV/Diponegoro.

“Kegiatan vaksinasi covid-19 untuk para purnawirawan TNI AD dan istri serta warakawuri ini merupakan pelayanan yang digelar oleh Kesehatan Kodam IV/Diponegoro,”Kata Dandim.

“Saya sudah menginstruksikan kepada para Babinsa agar menyampaikan informasi dan memfasilitasi kepada para purnawirawan serta warakawuri terkait vaksinasi yang dipusatkan di DKT Pati,”Tandas Dandim.(snpt.pendim)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :