Komandan Kodim Resmikan TMMD di Wateshaji

 

Pati – Komandan Kodim 0718/Pati meresmikan jalan hasil karya TMMD Sengkuyung II Tahun 2019 di Desa Wateshaji Kecamatan Pucakwangi. Meskipun penutupan TMMD 105 Sengkuyung Tahap II sudah dilaksanakan kemarin di Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti, akan tetapi  dikarenakan TMMD Sengkuyung II ini dilaksanakan   di dua tempat yang berbeda, maka pada hari ini dilakukan peresmian di di Desa Wateshaji Kecamatan Pucakwangi. Jumat 9/8/2019.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini antara lain Dandim 0718/Pati  Letkol Arm Arief Dharmawan S.Sos,  Kepala Bidang Pembinaan Kegotong Royongan dari Dispermades Pati  Bapak Kabul  Aris Siswanto SH, Pasiter Kodim 0718/Pati  Kapten Inf Kusmiyanto, Danramil 17/ Pck  Kapten  Inf Suyani, Kepala Desa Wateshaji bersama perangkat dan masyarakat Wateshaji.

 

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0718/Pati :etkol Arm Arief Darmawan, S.Sos menyampaikan  rasa puji syukur kepada Tuhan YME atas selesainya TMMD Sengkuyung Tahap II 2019 dalam rangka membangun jalan sepanjang 900 meter + 100 meter jalan swadaya masyarakat dalam keadaan sehat aman. Selain itu Komandan Kodim juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Desa Wateshaji apabila ada kata-kata atau tingkah laku yang kurang berkenan, untuk itu atas nama anggota Kodim dan Koramil 17/Pck Komandan Kodim memohon maaf yang sebesar-besarnya.

“  Harapan kami semoga dengan dibangunnya jalan ini akan memudahkan operasional masyarakat dan bisa meningkkatkan perekonomian warga di Desa Wateshaji ini,” Ungkap Arief.

Dengan diresmikannya pembangunan jalan ini maka berakhirlah seluruh kegiatan dalam rangka TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati Tahun 2019 yang diadakan di dua tempat terpisah yaitu Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti dan Desa Wateshaji Kecamatan Pucakwangi. (sol/pdmpati)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :