Komandan Kodim Tarhima Bersama Bupati

Bupati Pati H Haryanto SH, MM, MSI; dengan didampingi Komandan Kodim 0718/Pati Letkol ARM. ARIEF DARMAWAN, S.Sos,Kapolres Pati i AKBP. URI NARTANTI ISTIWIDAYATI, S.IK, MSI beserta segenap jajaran unsur Forkopindo Kab Pati melaksanakan Tarawih dan Silaturahmi Bersama (Tarhima) bertempat di di Masjid Al Ikhlas Polres Pati.Selasa(22/5/18)

Selain jajaran Forkopinda Turut hadir pula Kepala Desa berserta perangkat Desa Se Kepala Lapas Pati, Kepala Kejasaan Negeri Pati, Kepala Pengadilan Negeri Pati, Pejabat Utama dan Perwira staf Polres Pati;serta Para Kepala SKPD Kab. Pati.

Dalam sambutannya Kapolres Pati Ucapan puji syukur kepada Tuhan YME atas nikmat kesehatan sehingga bisa hadir dalam Terawih dan Silahturahmi Bersama dengan komponen masyarakat Kabupaten Pati, mengajak dalam Tarhima untuk beribadah tarawih secara bersama dan silaturahmi sehingga terjalin hubungan kedekatan, keakrabkan antara masyarakat dengan Muspida maupun seluruh para pejabat SKPD yang ada dilingkungan pemerintah Kab. Pati.

Sementara itu Komandan Kodim dalam kesempatan tersebut menegaskan Kodim merupakan bagian dari Forkopinda dan kami akan selalu mendukung program pemerintah dalam mensejahterakan rakyat serta dengan sinergitas bersama TNI dan Polri akan selalu mendukung untuk kesuksesan program Pemerintah.

 

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :