Koramil Margorejo gelar acara jalan sehat bersama Instansi di Kecamatan Margorejo

Pati- Sinergitas yang baik antar instansi sangat dibutuhkan dalam membangun kerjasama yang solid disuatu wilayah.

Seperti yang sudah diterapkan oleh Koramil 12/Margorejo bersama jajaran Instansi ditingkat Kecamatan Margorejo yang telah berjalan harmonis.

Seringkali dalam suatu acara yang berlangsung di wilayah Margorejo selalu diikuti oleh seluruh elemen serta instansi yang berada di wilayah ini.

Seperti pada pagi tadi kegiatan Jalan Santai yang didahului apel bersama yang dipusatkan di halaman Markas Koramil 12/margorejo pada pukul 07.00 Wib. Jumat, 14/2/2020.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 180 orang yang berasal dari TNI, Polri serta karyawan Instansi di kecamatan Margorejo yang dihadiri oleh Danramil 12/ Margorejo Kapten Arh Sumaryono bersama anggota, Camat Margorejo bersama karyawan, Kapolsek bersama anggota, Kepala Puskesmas bersama karyawan, Kepala Desperindag bersama karyawan, Kepala Dispermades bersama karyawan dan Kepala Desa Sekecamatan margorejo beserta perangkat desa.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Danramil Margorejo mengucapkan terima kasih kepada peserta jalan sehat yang telah hadir meluangkan waktu sejenak untuk mengikuti kegiatan olah raga.

Danramil juga mengatakan bahwa salah satu tujuan kegiatan ini diantaranya adalah untuk menjalin tali silahturohmi dan Sinergitas antar dinas Instansi di wilayah kecamatan Margorejo.

"Tentu saja manfaat dari kegiatan olah raga ini untuk menjaga kesehatan serta stamina agar tetap terpelihara, disamping itu juga sebagai refreshing bagi kita semua agar segar kembali dan nantinya akan lebih siap untuk bekerja," ucap Sumaryono.

Dalam pelaksanaan kegiatan jalan sehat pagi tadi menempuh sejauh 3 Km dengan rute melalui pedesaan dari titik start dan finish berada di makoramil 12/Margorejo. (Tzn.snpt.pendim)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :