KUNJUNGAN KERJA KOMANDAN KODIM 0718/PATI DAN MENYAMBANGI KANTOR POLSEK PUCAKWANGI

Pati – Senin,29 Januari 2018 pukul 13.15 wib Dandim 0718/Pati melaksankan kunjungan kerja ke Koramil 17/Pucakwangi. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mengetahui posisi Kantor koramil serta bertatap muka dengan seluruh anggota koramil 17/Pucakwangi dan Persitnya.

Bati Tuud Koramil 17/Pucakwangi Pelda Sudarto beserta anggota dan Persit Ranting 18/Pucakwangi langsung menyambut kedatangan Dandim 0718/Pati beserta Ibu Ketua Cabang XXXIX Dim 0718/Pati.
Dalam kesempatan tersebut Dandim 0718/pati,Letkol Arm Arief Darmawan.S.sos. memberikan pengarahan kepada Anggota dan Persit Koramil 17/Pucakwangi Antara yang diantaranya :

–Keluarga adalah hal yang utama yang perlu diperhatikan dan diJaga keutuhannya,sbb keluarga sejahtera belum tentu bahagia..Tetapi keluarga yang bahagia Insya Allah sejahtera.
—Tentang Netralitas TNI dalam Pemilu kada Gubernur dan Wakil Gubernur,TNI harus benar” netral dan wajib ikut menciptakan situasi aman, dan kondusif.
Dan bagi istri prajurit wajib menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihannya. Babinsa silahkan menjalin komunikasi di desa binaan masing – masing akan tetapi harus dan wajib menjaga Netralitas TNI.
—Hindari Pelanggaran sekecil apapun,karena pelanggaran akan menimbulkan musibah …Musibah timbul disebabkab adanya pelanggaran.
—Sebagai ibu persit harus selalu mendukung suaminya di dalam melaksanakan tugas.walaupun suami mendapatkan tugas berat apapun klau suami pulang dinas istri memberi senyuman yang manis sumua beban kerja yang berat akan menjadi hilang.
—selanjutnya selalu menjaga kesehatan klu memang badan terasa kurang fit ijin sesuai herarki pasti pimpinan di koramil akan memberi ijin.
—Yang terakir Dandim 0718/pati Letkol Arm Arief Darmawan.S.sos. mengucapkan bayak terimakasih buat seluruh Anggota koramil 17/pcw beserta persitnya dan beliau melanjutkan menyambangi kantor Polsek pucawangi biar bersinergi anatara TNI dan polri.

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :