Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasioanl Dandim Cup I

Pati – Bertempat di halaman Makodim 0718/ Pati telah dilaksanakan lomba burung berkicau tingkat Nasional Dandim 0718/Pati CUP I, dalam rangka memperingati HUT TNI ke 71 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke 66 tahun 2016 yang dibuka langsung oleh Dandim 0718/Pati yang diwakili Kasdim 0718/Pati.Minggu(09/10/2016)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Dandim 0718/Pati (Letkol. Inf, Andri Amijaya Kusuma, S.Sos) Kasdim 0718/Pati, seluruh perwira Kodim 0718/Pati, KH. Heppy Irianto dan Edi Kubota.

Dalam sambutan Dandim 0718/Pati yang diwakili Kasdim 0718/Pati, mengatakan,Kegiatan ini merupakan event yang luar biasa, ini baru pertama kali diselenggarakan di Kodim Pati. Kami ucapkan selamat datang bagi para peserta dan diharapkan dapat berjalan lancar. Junjung tinggi sportifitas sehingga dapat meningkatkan event kejenjang yang lebih tinggi. 

Adapun Kelas Burung Berkicau yang dilombakan adalah, Cucak hijau kelas Dandim, Murai Batu kelas Dandim, Lovebird kelas Dandim, Kacer kelas Kasdim,  Pentet kelas Kasdim, Cucak hijau kelas Kasdim, Kacer kelas Pasintel, Penter kelas Pasintel, Lovebird kelas Pasintel, Cucak hijau kelas Pasintel, Lovebird kelas Pasiops, Kacer kelas kelas Pasiops, Cucak hijau kelas Pasiops, Kenari bebas kelas Pasiops, Bebas aksi kelas Pasiter,  Pleci A. Kelas Pasiter,  Cucak jenggot Kelas Pasiter, dan Pleci.B. Kelas pasiter.Total Hadiah yang diperebutkan adalah senilai Rp. 14.875.000.

 

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :