Home » Warta Koramil » Berita » MENJAGA KESEHATAN DENGAN PEMBINAAN FISIK

MENJAGA KESEHATAN DENGAN PEMBINAAN FISIK

Pati – Anggota Kodim Pati melaksanakan Pembinaan fisik khususnya bagi personil TNI memang sangat di butuhkan dan di perlukan sekali untuk menunjang kesehatan prajurit itu sendiri dan juga kariernya nanti.Selasa(31/10/2017)

Kegiatan fisik yang dilaksanakan saat ini adalah perintah dari Ko Atas dan juga telah disampaikan oleh Kasdim kepada Anggota Makodim untuk di tindak lanjuti serta dilaksanakan setiap hari selasa dan kamis. 

Antusias Anggota Makodim peduli dan merespone printah tersebut : yang mana dengan kegiatan Binsik yang dilaksanakan ini sangat berarti dalam menunjang tugas tugas kita di lapangan, menjaga stamina kesehatan personil dan juga di khususkan semua personil untuk pengembangan kariernya nanti apabila personil tersebut akan melaksanakan tugas al : 

Persiapan untuk UKP ( kenaikan pangkat Ta,Ba )

Persiapan Secaba Reg/Secaba Regsus, Secapa Reg/Secapa Sus ( Dikpasus ), maka kondisi kita sdh ada persiapan Binsik.

Dalam pelaksanaan Binsik tersebut

Kasdim 0718/Pati ikut serta di dalamnya, supaya menambah semangat dalam melaksanakan latihan Binsik di lingkungan/Stadion Joyo Kusumo.

‌Kasdim memberi arahan setelah selesai pelaksanaan Aeorobik .Mengucapkan terima kasih kepada anggota dalam pelaksanaan Binsik.Pelaksanaan Binsik tetap dilaksanakan setiap hari selasa dan kamis, sebelum melanjutkan tugas  masing – masing. Dengan Binsik keberadaan tubuh kita akan sehat staminanya dsn juga sebagsi sarana bekal untuk persiapan Secaba/Secapa kita sudah siap. Jelasnya.(Pendim Pati)

 

 

Author:

Artikel yang masih berkaitan

Masukkan Komentar Anda :