Home » Warta Koramil » Berita » Minggu Militer di Watu Payung Bersama Kodim 0718 Pati

Minggu Militer di Watu Payung Bersama Kodim 0718 Pati

Pati – Bertempat di Sonokeling desa Gadudero kecamatan sukolilo kabupaten Pati dilaksanakan GERAK JALAN program kegiatan minggu militer triwulan lV Ta. 2017 Kodim 0718 Pati, dilaksanakan kurang dan lebih 120 anggota kodim 0718 Pati koordinator lapangan Kapten inf Suyani Pasi Ops Kodim 0718 Pati, rabu tgl (25/10/17).

Yang hadir di acara minggu militer langsung di wakili oleh Kasdim 0718 Pati Mayor Inf Much Sholihin S.Ag.M.Si, Pasi Ops Kodim 0718 Pati Kapt Inf Suyani, Danramil 09 Sukolilo Kapt Inf Kusmiyanto, tim kesehatan DKT Pati, Provost Kodim 0718 Pati dan anggota se-koramil kodim 0718 Pati.

Kegiatan mengisi jadwal dalam minggu militer merupakan hal yang selalu dimonitor dan menjadi penekanan Kasdim0718 Pati Mayor Inf Much Sholihin S.Ag. MSi. berharap, disamping para prajurit melaksanakan tugas kewilayahan dan rutinitas harian sesuai fungsi dan bidang masing-masing.

Tetapi untuk kondisi fisik harus tetap terjaga bagi seluruh prajurit sehingga tugas pokok dapat dicapai dan kemampuan perorangan tetap terpelihara, kegiatan mengisi jadwal dalam minggu militer merupakan hal yang selalu dimonitor dan menjadi penekanan.

Dan saya senang dengan kegiatan seperti ini, kita hari ini kembali Jatidiri kita sebagai tentara kegiatan naik turun gunung, itu sudah biasa sebagai seorang prajurit, naruni kita sebagai militer melaksanakan kegiatan minggu militer dengan senang dan gembira.

Semua kegiatan kalau dilaksanakan dengan senang dan gembira serta ikhlas maka hati kita pasti sehat, saya minta kegiatan ini utamakan keselamatan dan lakukan sesuai prosedur yang telah di tentukan.

Route yang dilalui Start Sonokeling – Goa situs tua watu payung Gadudero – dukuh ledok Sukolilo – dukuh ngawen Sukolilo – finish Sonokeling.

Kegiatan ekspedisi NKRI (minggu militer) dengan wilayah di gunung kendeng yang mempunyai keangkeran tersendiri mampu memberikan nuansa daya tahan mental tersendiri. 

Tidak heran karena begitu banyaknya situs megalitikum peninggalan sejarah peradaban manusia masih melekat di berbagai wilayah gunung kendeng sendiri, inilah yang harus kita jaga bersama sama agar lestari keluhuran lokal yang masih tersimpan di pegunungan gunung kendeng tersebut

Author:

Artikel yang masih berkaitan

Masukkan Komentar Anda :