Monitoring Keamanan Pemilu di Wilayah Pati

Pati – Bupati Pati didampingi Dandim 0718/Pati, Kapolres Pati dan segenap forkompinda Pati melaksanakan monitoring pelaksanaan pesta demokrasi pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Pati. Rabu(17/04/2019)

Monitoring kali ini dilaksanakan di wilayah Pati Utara mulai dari  Kecamatan Pati Kota, Kecamatan Trangkil, Kecamatan Margoyoso dan Kecamatan Dukuhseti. Dalam pelaksanaannya Bupati dan forkompinda langsung meninjau TPS yang ada di lokasi tersebut. Dalam kesempatan tersebut Bupati Pati  menghimbau masyarakat agar melaksanakan hak nya dan memberikan aspirasinya dalam pemilu ini.

” Mari kita laksanakan pesta demokrasi ini dengan baik, jangan sampai golput karena pemilu  ini akan menentukan pemimpin negeri ini serta wakil wakil rakyat di legislatif ,” Ujarnya

 

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos bersama Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Ariyanto  memastikan keamanan dalam pelaksanaan pemilu dengan mengerahkan anggotanya untuk mengamankan TPS dan logistiknya didampingi oleh Linmas, Panwaslu dan Bawaslu.

“ Kami menjamin keamanan di TPS sesuai dengan perintah dari komando atas bahwa TNI Polri berkomitmen  untuk  menjaga kelancaran pesta demokrasi ini,” Ujar Arief Darmawan. (pen0718)

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :