Peduli kepada sesama, Koramil Batangan salurkan lima paket sembako kepada warga kurang mampu

Koramil 15/Batangan salurkan bantuan paket sembako kepada lima orang warga kurang mampu desa Tlogomojo kecamatan Batangan

Kodim Pati- Untuk mewujudkan senergitas antara TNI dengan pemerintah desa, Koramil 15/Batangan dipimpin oleh Bati Tuud Pelda Supriyanto bersama-sama pemerintah desa Tlogomojo memberikan bantuan sembako untuk membantu warga desa Tlogomojo kecamatan Batangan yang kurang mampu. Kamis,19/03/2020.

“Bantuan yang diberikan hari ini difokuskan di desa Tlogomojo berupa paket sembako dari Koramil 15/Batangan adalah sebagai wujud perhatian kepada warga yang kurang mampu khususnya didesa Tlogomojo, sehingga tercipta hubungan harmonis antara TNI dan masyarakat khususnya didesa Tlogomojo,”

"Semoga kita dapat melaksanakan kegiatan sosial ini secara rutin sehingga dapat meringankan beban warga kurang mampu, walaupun bantuan yang kami salurkan tidak seberapa," kata Supriyanto.

Paket Sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir, teh kemasan serta mie instan ini diberikan langsung kepada lima orang warga dengan cara mendatangi kerumah warga yang mendapatkan bantuan oleh Babinsa koramil Batangan bersama Kepala desa Tlogomojo.

Sementara itu Khoirul kepala desa Tlogomojo dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Koramil Batangan yang telah turut peduli dengan warganya. “Dengan adanya Bantuan Sosial berupa paket sembako dari TNI ini kami berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan seterusnya karena warga yang mendapat bantuan merasa sangat terbantu dengan perhatian yang diberikan dari Koramil Batangan, ”ucap Khoirul.(snpt.Pendimpati)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :