PEMBANGUNAN TALUD JALAN DESA SONOREJO OLEH MASYARAKAT DAN BABINSA KORAMIL 05/JAKENAN

Pati – Babinsa Koramil 05/Jakenan Serka Nur Kamid bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membangun talud jalan desa Sonorejo Kec. Jakenan. Pembangunan talud sepanjang 500 m ini dilaksanakan untuk pembangunan berkelanjutan atau pembangunan awal sebelum pengaspalan jalan. Adapun dana yang digunakan berasal dari dana ADD desa tahun 2016. (25/07/2016)

 

Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan guna meningkatkan kemanunggalan TNI  Rakyat yaitu kegiatan karya bakti pembangunan dan pemasangan talud jalan di Desa Sonorejo, Kec. Jakenan Kab. Pati, yang merupakan salah satu wilayah yang ada di  Koramil 05/Jakenan.

Kegiatan Karya Bakti ini sudah terjadwal (program) dari Komando Atas agar masing masing babinsa melaksanakan Karya Bakti di desa Binaan masing-masing.

Danramil 05/Jakenan Kapten Inf Kambali  mengatakan karya bakti tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu sebagai komsos Babinsa di wilayah dan untuk memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Danramil berharap kegiatan tersebut dapat berjalan secara optimal dan mencapai tujuan dan sasaran sehingga tercipta lingkungan yang bersih, sehat dan asri.

Kepala Desa Sonorejo, bp. Muharto mengucapkan banyak terimakasih kepada Bpk Danramil beserta jajarannya, terkhusus untuk bapak Babinsa yang selalu berada ditengah-tengah warga kami di setiap kegiatan apapun yang ada di desa.

Saya berharap kegiatan seperti ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk tetap terjalin tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat khususnya warga Desa Sonorejo.

 

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :