Pembukaan Dandim Open Cup I

Pati-Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andre AK membuka Kejuaraan Turnamen Futsal “Dandim Open Cup I” di GOR Pesantenan Jl. P. Diponegoro Pati yang dihadiri kurang lebih 150 orang, Sabtu(08/10/2016)

Pembukaan Turnamen Futsal “Dandim Open Cup I” dihadiri juga oleh Setda Kabupaten Pati Desmon Istiana, Kasdim 0718/Pati Mayor Agus S, Kadisbudparpora Kabupaten Pati Sigit, Ketua Koni Kabupaten Pati Edi Buntoro, PNS Anggota Kodim 0718/Pati, Muspika Kecamatan Pati dan para Official.

Dandim 0718/Pati Letkol.Inf Andre Amijaya K mengatakan,”Saya ucapkan terima kasih kepada bapak, ibu dan para peserta yang mau hadir dalam menghadiri turnamen kejuaraan Dandim Cup di Kabupaten Pati. Bahwa kenapa kita harus melestarikan dan selalu cinta olah raga karena dengan olah raga bisa memupuk karakter kebersamaan dan jiwa korsa para atlit dalam hal ini olah raga futsal. Kepada para atlit saya himbau mari kita junjung sportifitas dan jiwa kebersamaan sling menjalin silaturohmi dengan atlit lain dan saya menghimbau kepada wasit dan official untuk bertindak secara profesional dalam menjalankan tugasnya. Turnamen futsal ini salah satu wujud untuk meningkatkan prestasi olah raga yang bisa membawa citra dan kehormatan,”kata Dandim.

Turnamen Futsal tersebut akan berlangsung pada tanggal 8 12 Oktober 2016 yang akan memperebutkan Piala Dandim Cup dan uang pembinaan 10 Juta.Upacara pembukaan turnamen futsal Dandim Open Cup I juga dimeriahkan oleh Barongsay dari komunitas Setya Wadya Pati. 

 

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :