Pembukaan Pasar murah di halaman kecamatan Jaken oleh Bupati Pati

Pati – Bertempat di halaman Kantor Kec. Jaken telah berlangsung kegiatan pasar murah dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018 oleh Disdakperin Kab. Pati bekerjasama dengan Team penggerak PKK Kab. Pati, sebagai ketua panitia Bpk SUKARDI SH (Kasi Distribusi dan Informasi Perdagangan Kab. Pati).Kamis(07/06/2018)

Kepala Disdakperin Kab. Pati Bpk RIYOSO, S. Sos, MM, menyampaikan. Yang kami hormati Forkopinda Kab. Pati, para Kabag, Kasi dan Staf Ahli, Muspika Jaken, UPT dan Kades se-Kec. Jaken serta seluruh masyarakat Jaken semoga dalam limpahan rahmat ALLAH SWT.Kegiatan  ini diselenggarakan rutin tiap tahun dan bergilir di Kecamatan-kecamatan se-Kab. Pati.Sasaran pasar murah ini dikhususkan masyarakat ekonomi rendah/miskin.

Tupoksi Disdakperin disaat ini adalah menyampaikan informasi ke kelompok tani dan masyarakat untuk memberikan informasi harga pangan ke masyarakat.

Adapun Jumlah paket yang kami sediakan sebanyak 1500 paket dengan harga pasaran Rp 70.000, namun akan kita jual seharga Rp 49.000,harapan kami agar giat ini dapat membantu daya beli masyarakat akan kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Fitri.

Selaga upaya mempercantik wajah Kab. Pati dilakukan, hal tersebut tidak lepas dari peran Bupati Pati H HARYANTO SH, MM, M. Si serta jajarannya.

Tujuan kami melaksanakan giat pasar murah untuk membantu masyarakat miskin untuk membantu mengurangi beban biaya dalam memenuhi kebutuhan pangan menjelang hari raya Idul Fitri. Mengupayakan bahwa untuk tahun depan, giat seperti ini akan lebih di intensifkan dan dilaksanakan diwilayah Kab. Pati.Ujar Bpk SUGIARTO Komisi B DPRD Prov Jateng Fraksi Gerindra

Bupati Pati H HARYANTO SH, MM, M. Si, menyampaikan. Yang terhormat Kapolres Pati, Dandim atau yang mewakili, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Pengadilan Agama, Anggota DPRD Prov Jateng, Muspika Jaken, UPT Jaken, Kades se-Kec. Jaken dan bapak/ibu yang berkenan hadir, semoga dalam limpahan nikmat ALLAH SWT

Kegiiat ini merupakan agenda tahunan hasil kerjasama antara Team penggerak PKK Kab. Pati dan Disperindag yang bertujuan untuk membantu kaum miskin menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H

Semua stan yang kita hadirkan tentunya dibawah harga pasaran.

Promosi produk Kab. Pati dengan langkah berbagai cara untuk meningkatkan pegiat usaha UMKM, salah satunya membuat hak paten batik mina tani dan Penerbitan Perbup terkait pemakaian produk Kab. Pati dikalangan PNS dan perangkat Desa.

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :