Pembukaan Perkemahan Sambut HUT ke 58 Pramuka Di Kecamatan Gabus

Pati, Upacara pembukaan perkemahan dalam rangka menyambut Hari Pramuka ke 58 di Lapangan perkemahan Kuryokalangan, Desa Kuryokalangan, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati. Selasa 13 Agustus 2019

 

Hadir dalam upacara pembukaan perkemahan tersebut  Danramil 19/Gbs Camat Gabus Tikno S.Stp, MM, Kapten Inf Urip Widodo, Kapolsek Gabus, Kepala Dinas Pendidikan Kec. Gabus, Ka Kwaran Kec. Gabus,  Kepala Sekolah Se kecamatan Gabus,  Ambalan Ranting Kec. Gabus,  Dewan Kerja Ranting Kec. Gabus, pembina se Kecamatan Gabus, Penggalang SD/MI, SMP/MTS Se kecamatan Gabus,  Penegak SMA/MA/SMK Sekecamatan Gabus.

Dalam sambutannya Kamabiran/Camat Gabus Tikno S.Stp menyampaikan  ucapan terima kasih kepada panitia atas pelaksanaan kegiatan pramuka tahun ini. Kali ini suatu penghormatan kepada Kwaran Kec. Gabus yang di berikan kepercayaan dalam perkemahan peringatan HUT Pramuka ke 58 tingkat Kabupaten Pati yang di laksanakan di Kec. Gabus.

“Harapan kepada Penegak dan Penggalang agar meningkatkan silaturahmi guna menjalin keakraban di antara anggota Pramuka dan kita harus bertekada agar lomba tingkat nasional nantinya ada  anggota pramuka Kecamatan Gabus menjadi perwakilannya.

Kapten Inf Urip Widodo selaku Danramil 19/Gabus yang ditemui mengatakan bahwa kegiatan kemah pramuka ini dilaksanakan untuk menyambut hari pramuka yang jatuh pada tanggal 14 Agustus.

“ Kami dari Koramil 19/Gbs ikut berperan aktif dalam pembinaan kepramukaan dengan adanya Saka Wira Kartika, untuk itu dengan adanya perkemahan ini anggota Koramil 19/Gbs ikut pula untuk mengamankan jalannya perkemahan ini,” Ungkap Danramil. (kym/solpdmpati)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :