Pengamanan Pemilu di Wilayah Pati

Pati –  Komandan Kodim 0718/Pati Lekol Arm Arief Darmawan S.Sos melepas langsung anggota dari Kipan C Yonif 410/Alugoro yang BKO ke Kodim dalam rangka pengamanan Pemilu di wilayah Pati. Selasa,(16/04/2019)

 

Sejumlah 50 orang personel dari Kipan C Yonif 410/Alg yang dipimpin oleh Lettu Inf Irwandi dilepas  oleh Komandan Kodim 0718/Pati untuk melaksanakan pengamanan dibawah kendali Kapolres Pati dengan penempatan di wilayah kawedanan-kawedanan. Adapun pergerakan nantinya dibawah kendali dari Kapolres Pati. Personel dari Kipan-C ini akan ditempatkan di polsek-polsek jajaran Polres Pati.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0718/Pati mengatakan bahwa pengamanan ini sesuai dengan petunjuk dari komando atas bahwa TNI-Polri menjain keamanan pesta demokrasi ini mulai dari TPS sampai dengan pengamanan logistik berdampingan dengan Linmas, Panwaslu, Bawaslu dan masyarakat.

“Laksanakan tugas ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, karena tugas adalah kehormatan bagi prajurit,”  Tegas Dandim. (pen0718)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :