Pengguna jalan yang lewat depan gedung MWC NU jaken dicegat Anshor, Banser, TNI dan POLRI…Apa yang terjadi….???

Jaken, Tepat didepan gedung MWC (Majelis Wakil Cabang) NU kecamatan jaken, yakni tepatnya di jalan raya Jaken-jakenan km 01 desa sumberejo kecamatan jaken terlihat sekelompok orang yang ternyata adalah Anshor, Banser IPNU – IPPNU,FATAYAT NU bersama eleman masyarakat serta TNI Polri membagikan takjil kepada pengguna jalan yang lewat. Sabtu,01/06/2019

Kegiatan yang dimulai pada pukul 16.35 wib tersebut tampak bersinergi antara aparat TNI dari Koramil 16/Jaken, Polsek Jaken dengan elemen masyarakat bergabung dengan anshor serta Banser yang mengadakan kegiatan sosial pembagian takjil untuk berbuka puasa.

Kegiatan sosial yang digagas oleh barisan muda organisasi Nahdlatul Ulama kecamatan jaken ini patut diacungi jempol dan layak menjadi rujukan untuk anak muda jaman milenial seperti sekarang ini, yang kebanyakan masih berpikir secara individu dan cenderung mania gadget serta game online.

Tapi semua itu tidak berlaku untuk anak-anak muda yang sudah berfikiran maju dan sudah biasa berorganisasi seperti mereka.

Ini semua tidak lepas dari peran serta dan sepak terjang dari ketua anshor jaken Imam syahroni serta komandan Satkoryon Banser jaken sutardi, yang selalu terdepan menggerakan rekan-rekanya dalam setiap kegiatan sosial maupun keagamaan seperti yang telah dilaksanakan hari ini yakni pembagian takjil kepada pengguna jalan yang sedang melintas di depan gedung MWC NU kecamatan jaken.

Walaupun dengan perjuangan serta terbatasnya anggaran yang mereka miliki, namun tidak menyurutkan mereka untuk beramal,takjil sebanyak 1300 bungkus ludes terbagi dalam waktu 20 menit.

Tidak hanya itu, imam syahroni dan kawan-kawan juga mengadakan kegiatan sosial seperti acara buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim yang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua. (Senapati 96)

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :