Pentas Wayang Kulit Untuk Warga Kayen Dan Sekitarnya

Pati, Bertempat di Alun-alun Kecamatan Kayen Pati dilaksanakan hiburan wayang kulit untuk warga dalam rangka  Tasyakuran H Sadewo, ST,.  MT, yang terpilih sebagai anggota  DPR RI  Periode 2019 – 2024 dengan dalang Ki Seno Nugroho dari Yogyakarta.  Minggu, 22/9/2019.

H Sadewo ST,MT, selaku tuan rumah mengatakan acara ini sengaja di rancang jauh sebelumnya tapi ini bukan nadar dan bukan sebagai janji kepada Tuhan Yang Maha Esa setelah  terpilih tetapi ingin memberikan hiburan kepada para pendukung dan kepada masyarakat kecamatan Kayen dan sekitarnya.

“ Sebenarnya bukan semata-mata karena terpilih menjadi anggota DPR RI tetapi ini merupakan satu simbol bahwa segala dinamika yang dilalui pada saat proses pemilu legislatif harus diakhiri sampai disini.  Mulai sekarang ini kita menatap ke depan untuk kepentingan bangsa dan negara,” Ungkapnya.

 

Pemilu melahirkan satu situasi yang kondusif,  atmosfer yang bagus, iklim politik yang bagus yang memberikan semangat dan memberikan warna kepada semua di pemerintahan maupun non pemerintahan untuk bekerja secara serius secara sungguh-sungguh.

H Sadewo ST,MT,  mengucapkan terimakasih kepada Bupati, Kapolres, Dandim dan unsur-unsur pemerintahan eksekutif sehingga suasana pemilu dapat berjalan sangat kondusif. Dengan berkomitmen bersama  Bupati dari empat Kabupaten untuk membantu program-program pembangunan di empat  Kabupaten tersebut.

 

Bupati Pati H Haryanto SH, MM, M.Si dalam sambutannya mengatakan mudah-mudahan dengan keterpilihan Bapak Sadewo menambah kekuatan dari anggota DPR RI Dapil 3 karena jumlahnya semakin tambah sehingga bisa membantu dengan kelancaran daripada program-program yang ada.

“ Mudah – mudahan kita tetap jaga persaudaraan dan kebersamaan ini tetap bisa terjalin dan bersama – sama menjaga keutuhan NKRI,” Pungkas Bupati

 

Pentas wayang kulit dengan dalang Ki Seno Nugroho mengambil  lakon “ Turuning Wahyu Purbaningrat ”  ini dihadiri oleh berbagai komponen pemerintahan dan masyarakat antara lain  DPR provinsi jateng dari Partai Gerindra (Rohmad Marzuki S.Hut), DPR Provinsi jabar (Hj. Gina Fadlia Swara, S.E., M.M),  Bupati Pati (H. Haryanto,  SH. MM, M.Si), Dandim 0718/Pati (Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos),  Kombes Agus Rohmat,  Kombes Nur ali (Polda Sulawesi Barat),  Dandim Purwodadi (Letkol inf Asman Mokoginta),  Dandim Blora (Letkol Inf Ali Mahmudi),  Dandim Rembang diwakili oleh Kasdim Rembang,  Kapolres Pati (Akbp Jhon Wesly Arianto SH. SIK),  Ketua DPC Gerindra Kab Pati  (Suhardi), Ketua DPC Gerindra Kab Grobogan (Sugeng),  Ketua DPC Hanura Kab Purwodadi (Bpk Joko Setiawan), DPRD Kab Pati (Bpk Wisnu),  Ki Seno Nugroho (Dalang dari Yogyakarta), Profesor Doktor muhammad Arisman (Universitas Negeri Jogja),  Bpk Bunyamin (Ketua MAKI Masyarakat Anti Korupsi Indonesia), Kepala dinas pendidikan Kabupaten Purwodadi (Bpk Amin), Camat Kayen (Bpk Didik), Danramil 04/kayen (Kapten CBA Zuhri), Kapolsek Kayen (Akp Tejo Purnomo),  Kepala Desa seKecamatan Kayen, Masyarakat  Kayen dan sekitarnya. (sol/pdmpati)

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :