Peringati Hari Korpri ke 47 ASN Kodim Pati Gelar Anjangsana ke Pensiunan

PATI – Dipimpin Pasi Pers Kapten Cba. Indro Wiryawan, ASN Kodim 0718/Pati menggelar anjangsana ke kediaman pensiunan ASN dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke- 47 tahun 2018, Kamis (29/11/2018).

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Gabus dan Kecamatan Pati Kota tersebut, sebagai wujud perhatian kepada senior ataupun rekan kerja yang telah berakhir masa dinasnya.

Kegiatan anjangsana dilakukan di kediaman bapak Suparman yang berdomisili di Desa Gabus Kecamatan Gabus dan di kediaman bapak Bambang Kadaryanto desa Sidokerto Kecamatan Pati Kota. Keduanya merupakan pensiunan ASN dari Kodim 0718/Pati.

Menurut Keterangan Pasi Pers Kodim Pati, anjangsana yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk menghormati pensiunan, mempererat tali persaudaraan dan memupuk jiwa kebersamaan sesama Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

“Tujuan lain digelarnya kegiatan ini adalah untuk menunjukkan kepedulian kepada para pensiunan dan anggota ASN Kodim Pati sedang sakit serta memberikan tali asih,” terangnya. (Wn)

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :