Prajurit Kodim 0718/Pati Asah Kemampuan Latihan Menembak

Pati – Bertempat di lapangan tembak Polres Pati Desa Banyu Urip kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, telah di laksanakan latihan menembak senjata ringan Triwulan II TA 2017.Kodim 0718 / Pati yang di Ikuti 150 prajurit, Kamis (18/05/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Perwira kordinator (kapten Arm Ekut S), Wakil komandan latihan (Kapten Inf .Karnawi), Pasi opsKodim 0718 /Pati(Kapten Inf Suyani), Team penyelenggara dan pendukung latihan-Unsur Pengaman, Unit Intel Kodim 0718/Pati-Provost Kodim 0718/Pati, Team Harpal Pati dan DKT Pati.

Komandan Latihan Kodim 0718/Pati, mengatakan “kegiatan latihan ini untuk mengasah kemampuan personel Kodim 0718/Pati.dalam menggunakam senjata api. Diharapkan dengan latihan ini, seluruh anggota TNI di Kodim 0718/Pati. bisa memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak senjata senapan M16 AI jarak 100 meter .dan menembak pistol jenis FN jarak 15 meter”.

Dandim 0718/Pati letkol Andri Atmajaya S.sos mengungkapkan latihan menembak itu di gelar sebagai bagian untuk meningkatkan dan mengasah kemampuan dari prajurit.

“menembak merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap prajurit kususnya prajurit kodim 0718 /pati.dalam setiap latihan harus mempunyai tingkatan dan harus memperhatikan faktor keamanan di setiap pelaksanaan kegiatan”.

“Ini merupakan kegiatan rutin di TNI AD untuk meningkatkan profesionalisme kemampuan dalam latihan menembak ,Sebenarnya Setiap Annggota Kodim Pati telah memiliki dasar menembak yang sebelumnya telah di ajarkan di batalion masing-masing”, pungkasnya. (Pendim Pati.

 

 

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :