Purnawiyata SMP I Gunungwungkal

Gunungwungkal – PURNAWIYATA Kelas IX SMP Negeri 1 Gunungwungkal dengan tema “ SOPAN DAN BERPRESTASI BERSAMA MERAIH ASA “ di halaman sekolah dengan menggunakan tenda yang sederhana namun membawa suasana yang damai dan terasa sejuk. 12/05/18.

Hadir dalam kegiatan acara perpisahan dan pelepasan siswa ,siswi kelas IX SMP Negeri I Gunungwungkal diantaranya:

  1. Danramil 14/Gunungwungkal diwakili Bati komsos Serma Sarjono.
  2. Kapolsek Gunungwungkal diwakili iptu suseto
  3. Camat Gunungwungkal.
  4. Kepsek SMPN 1 Gunungwungkal. Bpk Drs. Sudarman. M.ag.
  5. Dewan guru & staf TU SMPN 1 Gunungwungkal.
  6. Orang tua murid kelas IX
  7. Siswa yang paripurna Wiyata. Jml 137 orang.

Setelah menempuh selama 3 tahun pendidikan, akhirnya siswa kelas IX SMP Negeri I Gunungwungkal  Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati dipulangkan kepada orang tua. Anak didik berjanji kelak tidak akan melupakan jasa guru yang telah mendidik dan membina mereka selama tiga tahun berlangsung di sekolah.

“Drs. Sudarman. M.ag. sebagai Kepala sekolah SMP Negeri I Gunungwungkal mengatakan, pemulangan anak didik kelas IX mesti dikembalikan ke orang tua masing-masing siswa. Hal ini dilakukan setelah tiga tahun sudah mengikuti pelajaran di sekolah dengan berbagai macam kelakuan suka dan duka.” Ujarnya.

Dan Ramil 14 / Gunungwungkal, yang di wakili oleh Bati Komsos Serma Sarjono  menyampaikan “Jangan lah Bosan Menuntut Ilmu, Lanjutkan lah setelah ini ke Perguruan Tinggi, Karena zaman sekarang tanpa ilmu tidak akan berhasil. Jaga nama baik Almamater SMP Negeri I Gunungwungkal dan jangan bosan untuk belajar dan belajar.” Harapanya. ( Ansori )

 

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :