Rayakan HUT TNI ke 74, Polsek Tambakromo Kirimkan Tumpeng ke Koramil

PATI – Merayakan HUT ke-74 TNI pada tahun ini, Polsek Tambakromo memberikan kado spesial berupa nasi tumpeng kepada prajurit TNI Koramil 20/Tambakromo Kodim 0718/Pati. Selain memberikan tumpeng Polsek Tambakromo juga menggelar spanduk Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 74 tahun 2019.

Nasi tumpeng di serahkan secara simbolis dari Kapolsek Tambakromo yang diterima oleh Bati Tuud Koramil 20/Tambakromo Pelda Ramidi bertempat di Kantor Koramil, Sabtu (5/10/19) pukul 10.00 Wib.

Usai menyerahkan tumpeng Kapolsek Tambakromo AKP Haryono S.H. dengan didampingi puluhan anggota mengatakan, “tumpeng yang diberikan kepada anggota Koramil Tambakromo sebagai bentuk ucapan terima kasih Polri kepada TNI atas kebersamaan dalam menjaga situasi keamanan di wilayah hukum Kecamatan Tambakromo

“Kami di lapangan saling bekerja sama dan bahu membahu untuk mewujudkan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat Tambakromo,” Haryono.

Selain mengirimkan tumpeng, anggota Polsek Tambakromo bersama anggota Koramil melakukan do’a bersama untuk keselamatan bersama, khususnya untuk para prajurit TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Pati. Selain itu do’a juga diperuntukkan Almarhum Kapten Arm Ekut Supriyantoro Danramil Tambakromo yang meninggal dunia beberapa hari yang lalu.

Kapolsek Tambakromo juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-74 untuk TNI.

“Semoga TNI semakin profesional dan dicintai oleh rakyat,” ujar Haryono. (Wn)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :