Tak Ada Lapangan,,, Persawahan Pun Jadi

Pati – Dalam upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati di Desa Wateshaji Kecamatan Pucakwangi hari ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Kamis 11/6/2019.

Pembukaan yang dihadiri oleh Bupati, Dandim 0718/Pati, Kapolres Pati, Dinas Instansi terkait serta dari komponen masyarakat ini dilaksanakan di areal persawahan tanaman jagung yang telah dipanen. Hal ini dilaksanakan karena Desa Wateshaji tidak mempunyai lapangan yang memadai.

Walaupun dilaksanakan di areal persawahan hal ini tidak mengurangi kekhidmatan dalam pembukaan TMMD ini.

 

Dalam pelaksanaan tersebut Pasipers Kodim 0718/Pati Kapten Cba Indro Wharman sebagai Pa Up, Pasiops Kodim 0718/Pati Lettu Kav Budi Karyadi SE sebagai Komandan Upacara dan Pasiter Kodim 0718/Pati Kapten Inf Kusmiyanto sebagai pembaca rencana  pelaksanaan program TMMD Sengkuyung Tahap II ini.

 

Walaupun dilaksanakan di areal persawahan, Bupati Pati Haryanto, SH, MM, M.Si sangat berkesan dengan semangat dan antusiasme para peserta upacara dan masyarakat sekitar.

“ Saya sangat mengapresiasi semangat para peserta upacara semua, walaupun pelaksanaannya tidak dilapangan tetapi tidak mengurangi khidmadnya pelaksanaan pembukaan TMMD ini,” Ungkapnya.

 

Hal ini terbukti dengan lancarnya proses upacara dari awal sampai dengan akhir berjalan dengan baik. Masyarakat sekitar yang antusia mengikuti upacara dan pelaksanaan program non fisik dengan mendatangi stand yang disediakan dari panitia. Stand tersebut antara lain pelayanan KB, Taman baca dari Perpustakaan Daerah, pelayanan SIM dari Polres Pati serta stand bazar dari Primkoad Kodim 0718/Pati. (sol/pdmpati)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :