Tampung Komunitas, kodim pati siapkan gedung juang

 

Pati – Dalam rangka meramaikan dan menampung berbagai komunitas di Pati, management Gedung Juang 45 dibawah naungan Kodim 0718/Pati menggelar “Selasanan” ditiap Selasa malam. Selasa(11/03/2010)

 

Selasanan atau yang dikenal Seni Lapak Sak Anane menampilkan berbagai komunitas. Tidak hanya komunitas bermusik akan tetapi bisa berkolaborasi dengan seni seni lainnya.
Mbah Jo, salah satu penggerak Selapanan mengatakan bahwa kegiatan yang sudah berjalan ini akan diteruskan untuk hari hari kedepannya.
” Seperti kali ini, pemusik tidak hanya dari satu grup akan tetapi masing masing personel yang bermain malam ini tergabung di grup musik yang berbeda. Kali ini pemusik pop berkolaborasi dengan pemusik keroncong, tampil bareng dengan lagu lagu ceria ” Ungkap Mbah Jo.

Malam ini lebih meriah lagi dengan kehadiran Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Ny. Iing Adi Ilham.

Tidak hanya melihat dan ikut meramaikan, Ketua Persit ini juga menyumbangkan lagu yang berjudul  “Hanya Rindu”  yang dikolaborasi pop dengan keroncong.

Selapanan Seni Lapak Sak Anane yang tampil di tiap hari Selasa malam Rabu ini diharapkan dapat menampung komunitas dalam memperkenalkan komunitasnya. Tidak dibatasi komunitas musik saja hal ini terbukti bahwa kegiatan ini pernah berkolaborasi antara komunitas musik dengan komunitas bonsai, juga pernah pula komunitas musik berkolaborasi dengan komunitas lukis. Dengan adanya kolaborasi ini semakin meningkatkan semangat komunitas untuk berani tampil di muka umum dan menunjukkan eksistensinya. (m@s)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :