Tim Popda Volpan Kabupaten Pati anak asuh Peltu Muji Hanif gelar Trainning Camp di Kabupaten Grobogan

Lagi-lagi Tim Popda SLTA Prov Th 2020 Kabupaten Pati Trainning Camp di Kabupaten Grobogan.

Pati- Tim Popda Volly Pasir Tingkat SLTA kabupaten Pati menggelar Training Camp di Kabupaten Grobogan.Minggu,9/2/2020.

Hal ini dilakukan untuk menyongsong Pelaksanaan Popda Tingkat Provinsi yang akan di gelar di area sport center Gor Jati diri Semarang pada tanggal 16 sampai 19 Maret 2020 mendatang.

Pelatih Volpan Kabupaten pati Peltu Muji Hanif meyampaikan segaja menggelar TC di Kabupaten Grobogan jauh-jauh hari disebabkan tidak ingin tahun ini hasilnya lebih buruk dari Tahun kemarin (2019).

“Waktu itu kami sampai babak 8 besar untuk Putra, dan Putri Gagal lolos di Pool,”

“Dari hasil evaluasi kami memang kurang persiapan, disamping itu kabupaten Pati sampai saat ini belum mempunyai lapangan volly pasir yang sesuai standart,"Ucap Hanif.

“Ada sih lapangan milik kodim Pati, tapi masih jauh dari kata standart," Imbuhnya.

“Lapangan kodim hanya kami gunakan sebagai latihanteknik dasar saja, untuk itulah kami sengaja ke kabupaten Grobogan karena memang Grobogan punya venue yang standart disamping itu hubungan baik kami degan pak Mardi pelatih volly pasir Grobogan juga salah satu menjadi alasan,”

“Beliau menyambut baik kami dan selalu support kami padahal kami bisa saja bertemu di event itu, tapi Coach Mardi tidak canggung-canggung membagi pengalaman dan ilmu nya kepada kami,”ungkapnya.

Menurut Hanif, bukan rahasia lagi perkembagan kabupaten Grobogan sagat pesat kemajuan volly pantai karena tahun kemarin kabupaten Grobogan sebagai juara Popda tingkat SLTA dan juga event kejurprov yunior di Banyumas, sehingga menurut pelatih volpan kabupaten Pati yang juga anggota Koramil Kayen Kodim Pati ini berpendapat sudah tepat menggelar TC di sana.

Sedangkan untuk trainning camp tahap pertama pada bulan februari ini dilaksanakan tiap minggu pagi sampai sore dan nanti dibulan maret menambah pemadatan latihan setiap hari melaksanakan latihan di kabupaten Grobogan.

“Walau jarak yang lumayan jauh kami tempuh, namun bukan penghalang bagi kami tim popda volly pasir kabupaten pati. dengan pengorbanan kami ini mudah-mudahan hasilnya akan lebih baik,”pungkasnya.(Snpt.Hnf.Pendim)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :