TINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN

Pati – Di hari Jum’at yang begitu indah dan wajah – wajah cantik berjilbab menghiasi Aula Suluh Bhakti Makodim 0718/Pati, dengan antusias mengikuti kajian Ramadhan yang di selengarakan oleh Kodim 0718/Pati, Jumat (18/5).

“Yang harus kita lakukan untuk mencapai taqwa dalam bulan Ramadhan adalah, melakukan amal ibadah, mendatangi Majlis Pengajian/Pengetahuan, selalu melakukan shalat berjama’ah, dan berbuat baik kepada kedua orang tua,”

Ustadz Abdul Basit dalam ceramahnya menyampaikan, dalam bulan romadhon ini bulan yang penuh berkah maka dari itu  “Marilah tingkatan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, Dengan tetap melaksanakan ibadah puasa, butuh ketenangan hati dan kekhusukan dalam menaunaikan ibadah puasa, Semoga Allah menerima ibadah puasa kita,”

Lebih lanjut menambahkan, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling istimewa di antara bulan-bulan lainnya. Hal ini dikarenakan bulan Ramadhan memiliki keistimewaan yang merupakan bulan dilipat-gandakannya amal sholeh,”jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Cab. XXXIX Kodim 0718/Pati mengharapkan kepada ibu-ibu Persit hendaknya pengajian yang dilaksanakan ini bukan semata-mata untuk mengisi kegiatan, namun untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita guna membekali diri kita, terutama dalam menjalani kehidupan berumah tangga,

“Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antar ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Kodim 0718/Pati,” ucap Ny. Ayu Arief Darmawan.

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :