Upacara Bendera Tingkatkan Jiwa Nasionalis Anggota Kodim 0718/Pati

Pati- bertempat di halaman Makodim 0718/Pati Melaksanakan Upacara Bendera,  Bertindak sebagai inspektur upacara Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag,M.si dengan Komandan Upacara Danramil 16/Jaken Kapten Inf Urip S. dihadiri Para Pasi Kodim 0718/Pati, para Danramil,  anggota dan PNS Kodim 0718/Pati.Senin (19/02/2018)

Amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) yang dibacakan” Inspektur Upacara (Irup)agar kita semua memiliki kebulatan tekad, untuk memperbaikl dan meningkatkan kinerja, serta pengelolaan anggaran, agar dapat meraih kembali penilaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

Terkait hal tersebut, perlu digaris bawahi dalam pemahaman kita bahwa opini WTP bukanlah wujud capaian prestasi kinerja, melainkan sebagai norma yang wajib dipenuhi oleh kita, dalam mempertanggung jawabkan pelaksanaan program kerja dan anggaran kepada rakyat dan pemerintah secara transparan dan akuntabel.

Dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi yang terjadi pada dekade terakhir ini .Oleh karena itu, saya perintahkan agar seluruh prajurit dan PNS serta keluarga besar TNl AD agar Iebih biiak menggunakan sosial media.
Kita harus mampu mengambil bagian.

Dalam upaya membangun ketahanan informasi dan mengikis kebiasaan ,penggunaan sosial media untuk menyebar berita negatif bermuatan SARA dan ujaran-ujaran kebencian yang mengancam persatuan dan kesatuan Bangsa.dan Pedomani Perintah Harian Panglima TNI .

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :