Warga Lorong Indah adakan upacara HUT RI ke-74, Komandan Kodim 0718 Pati menjadi Inspektur

 

Pati – Komandan Kodim 0718/Pati menjadi Inspektur Upacara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI KE-74 tahun 2019 dengan tema “SDM Unggul Indonesia Maju” di Halaman Pasar Hewan Margorejo Jl. Raya Pati-Kudus Km 4 Desa Margorejo kecamatan Margorejo kabupaten Pati yang diikuti 250 orang warga “Lorong Indah” dan Kampung baru bersama Gusdurian kabupaten Pati pada hari Sabtu,17/08/2019.

Dalam kegiatan upacara yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 wib ini memang dimulai lebih cepat dikarenakan padatnya acara pada hari ini sehingga upacara yang diselenggarakan oleh warga LI dan Kampung baru yang nota bene sering dipandang orang sebelah mata, namun apapun profesi seseorang, siapapun dia mempunya hak maupun kewajiban yang sama sebagai warga Negara Indonesia.

Menjabat sebagai Inspektur upacara adalah Dandim 0781/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos dan dihadiri oleh Muspika kecamatan Margorejo, dari komunitas Gusdurian diwakili Edi Siswanto, Endah Sri Wahyuningati anggota DPRD kabupaten Pati, Fatma perwakilan STAIN, Kepala desa Margorejo Nabiyanto, SH.

Dalam amanatnya, Dandim 0718/Pati menyampaikan, “Bahwasanya kita semua adalah masyarakat Indonesia yang berhak mendapatkan kemerdekaan dan berhak merayakan kemerdekaan Negara Republik Indonesia,”

“Hari ini adalah moment bagi kita untuk melanjutkan cita-cita para pejuang yang telah gugur mendahului kita semua dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia,”Tutur Arief.

“Sebagai warga negara kita wajib menjaga perdamaian dan keamanan NKRI sesuai dengan profesi kita masing-masing, Saya berharap untuk warga LI (Lorong Indah) dan kampung baru jangan berkecil hati serta tetap semangat dalam merayakan HUT kemerdekaan RI yang ke-74,”Pungkas Dandim.(Snpt/Pendim)

 

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :