Wujud Keakraban Anggota Koramil 06/Margoyoso

Pati- Memasuki bulan Muharram 1441 H segenap anggota beserta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 mengadakan acara tasyakuran di kantor Persit Koramil 06/Margoyoso.(3/9/2019)
Pernahkan anda mengalami bagaimana rasanya makan beralasakan daun pisang?  Sejumlah daun pisang di gelar kemudian nasi,sayur dan lauk di taruh diatasnya, Danramil 06/Margoyoso beserta seluruh anggota bersama ibu ketua Ranting beramai-ramai duduk menyantap makanan yang tersaji.
Bayangkan saja keseruan dan suasana yang berbeda saat kita menyantap makanan di warung makan atau restoran.
Konsep Makan seperti ini mengandung makna KEBERSAMAAN DAN PERSAUDARAAN, makan bersama ini tidak memandang derajat semua akan menyatu di seputaran tempat makan,duduk bersama sambil menyantap sajian makanan yang beralas daun pisang dengan Ciri khasnya dengan menggunakan tangan,kekompakan dan keselarasan inilah harapan saya ke depan seluruh anggota akan menambah soliditas dalam bekerja”tutur Kapten inf Soepomo.
Selain untuk menyambut bulan Muharram, kegiatan ini juga sekalian sebagai acara perpisahan untuk melepas salah satu anggota koramil Margoyoso yakni Serda Mulyo Utomo Babinsa desa Pohijo dan desa Kertomulyo Margoyoso yang pindah tugas ke Kodim 0733/BS Semarang Kota. (ipl.snpt/pendim)
Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :