Wujud Sinergi, Polsek Gabus memberikan ucapan selamat HUT TNI

Pati, Malam hari Kapolsek Gabus Iptu Pujiati S. Sos beserta anggotanya mendatangi Koramil 19/Gabus untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada anggota TNI yang berdinas di wilayah kecamatan Gabus, kab pati jawa tengah, jum’at 04/10/2019.

Pada saat itu piket Koramil 19/Gabus serma Suparman di buat kaget dengan kedatanan puluhan anggota Polsek Gabus yang di pimpin langsung Kapolsek yang tidak ada pemberitahuan sebelumnya, sepontan piket pun menghubungi Danramil Di mohon ke Koramil.

Danramil 19/Gabus Kapten Inf Urip Widodo pun segera menuju ke koramil dan setelah sampai koramil, Danramil pun menghubungi anggotanya agar segera kumpul karena saat itu Danramil menanya ke anggota Polsek pada diam tidak memberi tahu apa maksud dan tujuanya anggota polsek pada kumpul di halaman koramil,

Setelah anggota Koramil sudah pada datang tiba tiba dari seberang jalan anggota Polsek Aiptu Sugino muncul membawa kuwe selamat ulang tahun masuk ke kantor Koramil.

Iptu Pujiati S. Sos mengatakan selamat ulang tahun ke 74 TNI ke Danramil Kapten Inf Urip widodo dan mengucapakan momen ulang tahun TNI ini bisa memupuk sinergitas TNI-Polri kususnya yg berdinas di wilayah kec Gabus.

Kapten Inf Urip widodo Danramil Gabus pun mengucapkan terimaksih yang sebesar besarnya kepada ibu kapolsek dan seluruh anggota Polaek yang sudah meluangkan waktunta untuk ucapan yang luar biasa ini semoga kita selalu terjaga sinergitas kita agar kita bisa menjaga NKRI selalu utuh dan tidak bisa goyahkan oleh pihak pihak yang menginginkan pecahnya persatuan dan kesatuan bangsa, tuturnya.

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :